Telah Dibuka Game MMORPG Terbaru, Summoners War: Chronicles!

 

Developer game Com2uS kini telah membuka pra-registrasi untuk game MMORPG terbaru mereka. Game berjudul Summoners War: Chronicles ini sudah siap untuk memasuki pasar global.

Para penggemar pun sudah mulai melakukan pra-registrasi untuk game MMORPG ini. Chronicles sendiri merupakan game MMORPG pertama yang dikembgangkan dengan berdasar kepada IP ternama dari Com2uS Summoners War: Sky Arena dan berhasil untuk mendapatkan peringkat pertama di dalam kategori Top Games dan bahkan game ini berhasil berada di Top 10 Highest Grossing di Google Play dan App Store. Sky Arena sendiri baru dirilis pada bulan Agustus di Korea.

Sedangkan untuk Chronicles, beberapa saat setelah game ini rilis di bulan November di Amerika Utara, Chronicles berhasil untuk berada pada peringkat top 5 di Amerika dan berada pada Top 20 di Kanada dalam kategori game Grossing di Steam.

Di dalam game ini pemain dapat menggunakan berbagai kombinasi monster dan juga elemen berkat peningkatan lebih lanjut yang dilakukan oleh pengembang. Hal ini membuat pengalaman bermain di dalam game ini menjadi lebih terasa menyenangkan.

Pra-registrasi dari game Chronicles ini sudah dapat dibuka secara serentak di seluruh dunia, termasuk di Eropa, Amerika Selatan, Asia, dan negara lainnya mulai tanggal 29 Desember 2022. Saat ini pemain sudah dapat mengikuti pra-registrasi yang akan terus dibuka sampai perilisan Chronicles nantinya.

Untuk pemain yang melakukan pra-registrasi, Com2uS akan memberikan hadiah spesial melalui Google Play. Ada berbagai item yang akan dibagikan oleh Com2uS ┬ámelalui gacha 4-star selection ticket m pra-registrasi melalui Google Play. Berbagai item seperti tiket untuk melakukan gacha 4-star Selection Ticket (Water, Fire, Wind), 300 Rahil Order, Kostum Karakter – New Semester Set, Aksesori Rambut – New Guard Hair Accessory, Item upgrade – Fire/Water/Wind Angelmon, Low Instant Recovery Potion dan Soup (masing-masing x25) juga bisa didapatkan dengan melakukan pra-registrasi melalui situs resmi Chronicles.

Chronicles akan dapat dimainkan di berbagai perangkat termasuk mobile dan PC, serta dapat diakses melalui berbagai channel seperti Google Play, App Store, Hive Crossplay, Google Play Games, Steam, dan lainnya.

Game ini juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga semua fitur yang ada di dalam game dapat dinikmati secara maksimal oleh seluruh pemain tanah air.

Tentang Penulis

arabaccreditatio