Obyek Wisata Bandung yang Indah dan Instagramable, Wajib Dikunjungi

Bandung merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat yang menjadi tidak benar satu kota terbesar di Indonesia. Selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan, Bandung juga mempunyai berbagai macam obyek wisata, jadi berasal dari wisata alam, budaya, sampai kuliner. Tak heran kalau kota ini menjadi tidak benar satu tujuan wisata yang selalu ramai dikunjungi.

Salah satu ikon Kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi ialah Gedung Sate. Tempat wisata satu ini nyaris tiap-tiap hari tidak dulu sepi pengunjung. Suasananya yang sejuk dan pemandangan alam yang masih asri, menjadikan kota ini selalu menarik perhatian para wisatawan.

Tak cuma itu, Kota Bandung juga mempunyai berbagai macam daerah wisata yang mesti dikunjungi.

Air Panas Ciater

Salah satu obyek wisata Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan ialah pemandian sbobet parlay air panas ciater. Tempat wisata ini amat cocok bagi Anda yang ingin melepas kepenatan berasal dari kebiasaan sehari-hari. Pasalnya obyek wisata ini tawarkan kehangatan air yang sanggup digunakan untuk mandi.

Bagi Anda yang datang ke Kota Bandung bersama keluarga, sebaiknya meluangkan diri ke daerah wisata satu ini. Air panas ciater sendiri terdapat di Jalan Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Cibaduyut

Selain dikenal mempunyai berbagai macam daerah wisata Alam yang memesona, Kota Bandung juga kerap disebut sebagai kota mode atau busana. Salah satu pusat perbelanjaan dan oleh-oleh yang kondang di Bandung ialah Cibaduyut.

Setelah nikmati beberapa daerah wisata Alam di Bandung, sebaiknya Anda meluangkan diri untuk datang ke Cibaduyut. Berbagai macam tipe sepatu serta pakaian bersama harga yang terjangkau sanggup Anda temukan di Cibaduyut. Tak cuma itu, di daerah ini Anda juga akan nikmati kondisi Kota Bandung yang menawan.

Saung Mang Udjo

Obyek wisata Bandung yang mesti Anda kunjungi selanjutnya, yaitu Saung Angklung Mang Udjo. Di daerah ini, Anda sanggup memandang banyak pertunjukan seni yang menarik dan seru. Selain itu, Anda juga akan memperoleh tambahan pengetahuan serta pengalaman yang menarik.

Gunung Batu Lembang

Obyek wisata Bandung yang mesti Anda kunjungi lainnya ialah Gunung Batu Lembang. Obyek wisata yang terdapat di atas bukit ini tawarkan keindahan Alam yang memesona.Bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi, destinasi wisata ini juga cocok dijadikan spot foto. Keindahan pemandangan serta dipadukan bersama kondisi sejuk yang berikan kesegaran membawa dampak Anda betah menghabiskan sementara di Gunung Batu Lembang.

Apalagi disaat Anda berkunjung terhadap sementara malam hari, daerah wisata ini akan menyuguhkan keindahan lampu yang memesona. Tempat wisata ini terdapat di Jalan Dego Giri. No. 134, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kebun Binatang Bandung

Bagi Anda yang ingin nikmati dan menghabiskan sementara liburan bersama keluarga, sebaiknya datang ke Kebun Binatang Bandung. Obyek wisata ini mempunyai luas tanah 14 hektare dan mengoleksi lebih berasal dari 800 hewan.

Berbagai macam tipe satwa langka akan ditemui di Kebun Binatang Bandung, agar daerah wisata satu ini juga cocok bagi Anda yang akan laksanakan penelitian perihal dunia satwa. Kebun binatang ini terdapat di Jalan Kebun Binatang No.6, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.

Situ Patenggang

Situ patenggang merupakan sebuah danau yang terdapat di ketinggian 1685 MDPL. Obyek wisata ini tawarkan keindahan alam serta birunya danau yang menawan. Sehingga akan membawa dampak Anda betah berlama-lama menghabiskan sementara di danau situ patenggang.Selain itu, daerah wisata danau situ patenggang juga dikelilingi pepohonan dan hijaunya perkebunan teh, agar membawa dampak daerah wisata ini keluar asri dan memesona.

Kawah Putih Ciwidey

Obyek wisata Bandung yang mesti Anda kunjungi selanjutnya ialah Kawah Putih Ciwidey. Tempat wisata satu ini merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat berasal dari letusan Gunung Patuha. Sesuai bersama namanya tanah yang berada di daerah wisata ini juga mempunyai warna putih akibat percampuran unsur belerang.

Obyek wisata satu yang terdapat 50 KM arah selatan Kota Bandung ini menyuguhkan keindahan Alam yang memesona. Tak jarang Kawah Putih Ciwidey ini kerap dijadikan daerah untuk foto pengantin, melukis, sampai pembuatan film.

Apabila Anda berkunjung di daerah ini sebaiknya manfaatkan jaket. Pasalnya Kawah Putih yang berada di ketinggian lebih berasal dari 2.400 mtr. ini mempunyai suhu yang memadai dingin. Hanya bersama tiket masuk Rp18.000, Anda sudah sanggup nikmati keindahan kawah putih yang memesona.

Tangkuban Perahu

Tangkuban perahu merupakan tidak benar satu destinasi wisata alam yang menjadi ikon Kota Bandung. Selain mempunyai keindahan alam yang memesona, obyek wisata satu ini juga mempunyai latar belakang cerita rakyat yang amat kondang di Indonesia. Hampir semua masyarakat Indonesia mengerti perihal dongeng Sangkuriang dan ibunya Dayang Sumbi.

Saat berkunjung ke Tangkuban Perahu, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang memesona. Banyaknya pepohonan serta hijaunya perkebunan membawa dampak obyek wisata ini nampak makin lama indah dan asri.

Gedung Sate

Mengunjungi Kota Bandung tidak lengkap rasanya kalau belum datang ke Gedung Sate. Keindahan bangunan di gedung ini tentu sudah tidak diragukan lagi. Tak cuma indah dan unik, gedung ini juga mempunyai nilai sejarah yang perlu untuk diketahui.

Gedung peninggalan masa kolonial Belanda ini berdiri terhadap 27 Juli 1920. Meski sudah berusia lebih berasal dari seratus tahun, bangunan ini masih kokoh dan selalu anggun. Cukup membayar biaya retribusi Rp5.000, Anda sudah sanggup nikmati keindahan dan keunikan Gedung Sate.