Gaya NIKI Debut di Acara Jimmy Kimmel, Cetak Peristiwa Bersejarah

Sekali lagi prestasi membanggakan ditorehkan NIKI. Debutnya di acara Jimmy Kimmel Live! mencetak momen bersejarah, karena ia jadi penyanyi Indonesia pertama yang tampil sebagai bintang tamu program talk show Amerika Serikat (AS) itu.

Sederet momennya dibagikan pemilik nama orisinil Nicole Zefanya itu di akun Instagram-nya, Kamis, 30 Mei 2024. Pelantun lagu High School in Jakarta hal yang demikian menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, “Sepertinya kamu akan mematahkan hatiku & sepertinya aku akan tampil di @jimmykimmellive !!! 😚😭❣️🤠,” mengacu pada lirik lagunya, Too Much of a Good Thing.

Berbincang dengan Jimmy Kimmel, NIKI tampil luar biasa dengan rok denim berdetail asimetris yang dipadukan bersama baju penghangat kulit oversized. Memberi detail edgy, melainkan tetap tidak terkesan berlebihan, penyanyi berusia 25 tahun itu menggenapi fesyennya melewati logat kereta renda putih nan kontras dengan potongan mode lain yang diterapkan.

Mengukuhkan look hal yang demikian, NIKI menonjol mengaplikasikan boots hitam. Rambut berwarna blonde highlight-nya dirapikan demo spaceman dalam messy bun yang dengan apik menampakkan sepasang anting menjuntai nan dramatis. Semakin menawan, riasan wajah NIKI didominasi palet warna nude, dilengkapi alis yang dipertegas.

Tidak butuh waktu lama bagi publik untuk menyerbu unggahan daring hal yang demikian. Kebanyakan mereka menyatakan kebangaan pada NIKI, dengan tidak sedikit di antaranya berkomitmen akan terus mendukung karier pelantun lagu Anaheim hal yang demikian.

“Ini orang kerennya ga abis-abis ya😭,” puji seorang warganet. “Berbangga banget NIKI. You deserve this and so much more!! 🩶,” sahut pengguna lain.

Bakal Rilis Album

Di video yang diunggah di sejumlah akun media sosial Jimmy Kimmel, rangkum kanal, NIKI membawakan lagu barunya, Too Much of a Good Thing. Lagu hal yang demikian dirilis permulaan bulan ini, mendahului album barunya yang akan dibongkar ke publik pada Agustus 2024.

“Her album Buzz comes out August 9th. Here with the song Too Much of A Good Thing, Nikki! (Albumnya yang bertajuk Buzz akan rilis pada 9 Agustus akan datang. Inilah Nikki, dengan lagunya Too Much of A Good Thing),” kata host yang jadi langganan pembawa acara Piala Oscar itu ketika memperkenalkan NIKI.

Kecuali melewati unggahan di feed, NIKI juga membagikan momen penampilannya di Jimmy Kimmel Live! melewati serangkaian Instagram Story. Dari kalimatnya, terang ia begitu antusias mendapat peluang emas ini. “Late night debut tonightttt on @jimmykimmellive,” kata NIKI sambil menyertakan emoji mata bercermin-kaca dan hati berwarna merah.

“Mom look she’s on kimmel!!!! (Mama lihat ia ada di Kimmel),” tulisnya di unggahan lain, seraya menyelipkan emoji menangis. Awal bulan ini, NIKI sempat membagikan sedikit cerita perihal album ketiganya, Buzz. Ia mengungkap, karya teranyar itu ialah pengakuan jujur mengenai dirinya.

Cetak Sejarah Lainnya

D keterangan unggahan, NIKI menulis, “Terinspirasi dari perjalanan beberapa tahun terakhir dalam hidup aku. Lagu-lagu ini ditulis di berbagai sudut bandara, pesawat, kereta api, bus, green rooms belakang panggung, kamar mandi, Holiday Inns, berkendara melewati Maryland, terbang di atas Labuan Bajo, mabuk di Mexico City, menangis di Hawaii, kedinginan di London, berjalan kencang di New York, patah hati di Los Angeles.”

Sementara itu, ini bukan kali pertama NIKI mencetak momen bersejarah dalam karier profesionalnya. Dua tahun lalu, ia memutuskan diri sebagai pemyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella.

Salah satu aksi paling menyita perhatian, ialah ketika NIKI menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Total, yang ialah milik grup musik Andra and The Backbone. Kecuali gayanya tarik suara, aksi panggung NIKI juga perihal outfit dari atas sampai bawah.

Di unggahan Instagram-nya, pelantun La La Lost You ini menceritakan bahwa busana yang dikenakannya ialah rancangan Ashton Michael, desainer yang berbasis di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). “Penyanyi wanita Indonesia pertama yang menghiasi panggung @coachella. Bersuka jadi bagian dari momen ajaib ini dalam sejarah Coachella,” tulis Michael di unggahan Instagram-nya.