Emma Stone Ngeluh Gaunnya Robek Saat Menang Piala Oscar 2024, Minta Tamu Tak Lihat Punggungnya

Kejutan besar berkunjung berasal dari Piala Oscar 2024 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, yang jatuh ke tangan Emma Stone melalui film Poor Things. Kemenangannya diwarnai insiden gaun robek di anggota punggung.

Menerima Piala Oscar berasal dari pemenang tahun lalu, Michelle Yeoh, ia tampak panik. Naik ke atas panggung, ia berikan sadar kepada para pembaca nominasi bahwa gaun di anggota punggungnya, robek.

 

Suatu Malam Saya Panik

Emma Stone sesudah itu berterima kasih kepada sutradara Yorgos Lanthimos. Ia mengaku kepanikan semacam ini, didalam perihal ini insiden gaun robek sudah sering berlangsung dan nasihat Yorgos Lanthimos selalu terngiang di telinganya.

“Suatu malam, aku panik, layaknya yang Anda lihat, perihal ini slot 777 gacor sering berlangsung – perihal layaknya ini sanggup berlangsung dan Yorgos [Lanthimos] berkata kepada saya: Tolong keluarlah berasal dari (kepanikan) situ,” Emma Stone mengenang.

Ini Bukan berkenaan Saya

Dan dia benar, ini bukan berkenaan saya. Ini berkenaan tim yang bersatu untuk mengakibatkan suatu hal yang lebih besar berasal dari cuman memadukan bagian-bagiannya,” bintang film La La Land menyambung.

Dalam Poor Things, Emma Stone memerankan Bella Baxter. Ia menyebut tokoh fiktif ini sebagai hadiah seumur hidup. Bella Baxter mengantarnya capai Piala Oscar kedua.

Hadiah Seumur Hidup

Yorgos, terima kasih atas hadiah seumur hidup didalam Bella Baxter,” ucap Emma Stone. Yang menarik sebelum silam berasal dari panggung, ia sempat memperingatkan hadirin untuk tidak menyaksikan anggota punggungnya.

“Jangan menyaksikan anggota belakang gaunku,” ia mengingatkan hadirin sambil berbalik menuju belakang panggung. Para hadirin bertepuk tangan untuk berikan bantuan kepada sang aktris yang tampak panik.