El Rumi Ungkap Momen yang Paling Dinanti Selama Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan

Bulan Ramadhan menjadi pas yang tepat berkumpul bersama keluarga untuk meniti ibadah puasa. Begitu juga El Rumi yang mengaku menantikan moment sahur dan membuka puasa bersama keluarga tercinta.

Tak hanya itu, membuka puasa bersama dengan kata lain bukber bersama teman-teman lama juga menjadi perihal yang dinanti El Rumi. Ia bersyukur, silaturami bersama teman-teman sekolah dulu masih tetap terjaga sampai sekarang

Ada moment yang dinanti tentunya. Sahur bareng keluarga, bukber bareng temen SD, SMP, SMA,” aku El Rumi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

Kebetulan alhamdulillahnya masih terjaga sama teman-teman lama. Silaturahmi aja sih,” El Rumi menambahkan.

Masih Sibuk Syuting

Di Ramadan th. ini, El Rumi disibukkan bersama syuting program kerjar link spaceman gacor tayang dengan kata lain stripping. Karenanya sampai pas ini ia belum sempat membuka puasa bersama keluarga.

“Iya belum ada bukber (bareng keluarga) nih, karena kebetulan ada kerjaan terus. Mungkin nanti ada peluang bukber,” ujarnya.

Jadwal Syuting Fleksibel

El Rumi bersyukur jadwal kegiatannya selama Ramadan ini sangat mungkin untuk menghadiri bukber bersama keluarga atau teman. Bahkan ia tak segan menampik tawaran pekerjaan, kalau bersama bersama agenda membuka puasa bersama keluarga.

“Kebetulan aku belum ada reguler acara membuka puasa, menjadi lebih fleksibel, jikalau ada tawaran bintang tamu membuka puasa aku ambil. Tapi jikalau bentrok sama bukber keluarga aku tolak,” kata El Rumi.

Tak Merasakan Sedang Puasa

Kendati demikian, El Rumi merasa suka bersama kegiatannya di Ramadan ini. Menurutnya, puasa menjadi tidak merasa karena kesibukan yang dijalani.

“Enak juga sih kerja sambil ngabisin waktu. Misal syuting jam 4, dua jam seterusnya kan menjadi nggak kerasa tuh,” pungkas El Rumi.