Anjuran Tempat Wisata Masakan di Tangerang Selatan yang Mesti Dikunjungi

Anjuran tempat tamasya masakan di Tangerang Selatan ini dapat menjadi pandangan baru kau untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Tangerang Selatan sendiri diketahui sebagai kota pendidikan, multietnis, multibudaya, dan sentra perdagangan bebas yang menghadirkan beraneka sentra belanja dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini.

Meskipun demikian, Kota Tangerang juga memiliki potensi bisnis masakan yang perkembangan hal yang demikian kian mendukung masakan tempat lain untuk mengisi keberagaman masakan nusantara.

Oleh karena itu di Tangerang Selatan juga banyak tempat-tempat tamasya masakan lezat slot mahjong dan menarik yang dapat kau kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Jika kau linglung memilih tempat tamasya masakan di Tangerang Selatan, simak daftarnya di bawah ini.

Anjuran Tempat Wisata Masakan di Tangerang Selatan
1. Gubug Manfaat Cafe BSD

Gubug Manfaat Cafe BSD berlokasi di Jalan Ciater Barat No. 54, Tangerang Selatan.

Tempat tamasya masakan ini mengusung konsep ala Jogja karena menyajikan aneka miniatur tugu seperti yang ada di kota hal yang demikian.

Cafe ini pertama kali rilis pada tahun 2021, karena ketika itu masa pandemi dan tidak heran tersedia banyak wastafel untuk cuci tangan.

Suasana zona di kafe Gubug Manfaat didominasi oleh warna coklat yang terbuat dari material bambu dan kayu.

Meja makan yang tersedia cukup bervariasi, ada kursi santai, lesehan, sampai bean bag yang empuk.

Zona bean bag hal yang demikian berwarna-warni yang menawan dan diminati banyak pengunjung karena menghadap lantas ke live music.

Ada juga meja semi outdoor di sebelah zona VIP.

Zona hal yang demikian dipercantik dengan dinding berkaca, 2 unit AC yang pantas untuk acara private seperti acara rapat, kumpul keluarga, dan lain-lain.

Sementara itu di bagian belakangnya ada zona semi outdoor yang betul-betul luas pantas untuk acara ulang tahun, rapat, dengan pengunjung dalam jumlah banyak.

Tenaga tarik kafe ini ialah zona playground berpasir, pantas untuk keluarga yang membawa anak kecil.

Disekeliling kafe ada banyak kolam ikan, malahan pengunjung dapat mendapatkan pengalaman memberi makan hewan hal yang demikian.

Menu di sini ialah makanan ala nusantara, betul-betul banyak, dan bervariasi.

Sebagian besar berbahan ikan, di antaranya cumi, udang, ayam, kepala ikan kakap, dan masih banyak lagi.

Tersedia pula menu paket yang betul-betul murah dan terjangkau mulai harga Rp3.000 sampai Rp282.000.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia di tempat tamasya masakan ini, seperti kamar kecil bersih, musala yang nyaman, zona parkir yang luas, dan lain-lain.

2. Cafe Kebun Latte
Tempat Wisata Masakan lainnya ialah Cafe Kebun Latte yang berlokasi di Jalan H. Zamad No. 12, Ciater, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Cafe ini mengusung konsep tempat masakan di alam terbuka dengan pemandangan puluhan pohon jati Salomon yang berdiri tegak menjulang ke atas.

Konon, pohon Jati di zona Cafe Kebun ini usianya lebi dari 10 tahun, lho.

Di tempat tamasya masakan ini tersedia tempat duduk yang terbuat dari kayu jati gelondongan yang tersusun rapi dengan tampilang betul-betul natural.

Suasana alam yang adem, asri, dan hijau betul-betul terasa, pengunjungnya dapat duduk santai di bawah pohon jati sambil menikmati masakan.

Pemandangan pohon Jati di tempat ini memiliki keunikan tersendiri dan tentunya menjadi titik foto yang keren dan Instagramable.

Harga makanan dan minuman di Cafe Kebun Latte cukup terjangkau mulai dari Rp28.000 sampai Rp50.000.

Masakan yang tersedia di Cafe Kebun Latte antara lain, Roti Kebun, Es Kopi Kebun, Es Kopi Pandan, Mango Coco, Americano, Coffee Latte, Ikan Nila Pedas Matah, Spaghetti Carbonara, Ropang Keju, Ropang Cokelat, dan masih banyak lagi.

3. Ocean Food

Tempat tamasya masakan kali ini berlokasi di wilayah Ocean Park BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Ocean Food memiliki zona yang betul-betul luas dilengkapi dengan puluhan macam makanan dan minuman.

Salah satu keunikan tempat ini ialah pengunjung dapat mencontoh beraneka kegiatan yang mereka selenggarakan, seperti zumba, line dance, live music, dan masih banyak lagi.

Dikala malam hari, Ocean Food akan tampak menawan, keren, dan Instagramable dengan diperindah lampu-lampu gantung menawan yang dapat menambah momen kulineranmu menjadi romantis, hangat, dan berkesan.

Sekali-sekali, Ocean Food diciptakan sebagai tempat Kopdar beraneka komunitas.

Tempat tamasya masakan ini buka setiap hari pukul 15.00-22.00 WIB.

Masakan yang mereka sediakan antara lain, Sate Taichan Bang Yoyo, Bakso Nyonyiah, Kebab Mayestik, Onnie Teokbokki, Teh Tarik Aceh, Es Sinar Garut Putra, Nasi Lemak Malay, Hong Tang, Bakmi Djowo Klaten, Kudapan Cubit, dan masih banyak lagi.

4. Kopi Kebun
Kopi Kebun juga dapat menjadi pilihan kau yang mau pergi ke tempat tamasya masakan di Tangerang Selatan.

Lokasinya ada di Jalan Cendrawasih 1 No. 59, Sawah Dikala, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kedai ini mengusung konsep tempat masakan outdoor yang mengutamakan ruang terbuka untuk pengunjung-pengunjungnya.

Kopi Kebun dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang, sehingga tercipta suasana yang adem, asri, dan menawan.

Dikala berada di Kopi Kebun, pengunjung dapat menikmati nuansa serba hijau yang betul-betul memanjakan mata dan tentunya dapat jadi titik foto keren yang Instagramable.

Harga makanan dan minuman di tempat tamasya masakan ini betul-betul terjangkau, mulai dari Rp13.000 sampai Rp30.000.